Utang Batu Akik, IR Tusuk Ibu Kos di Leher dan Perut

IR sang pelaku saat rekonstruksi.
JAKARTA, JO- Sebanyak 24 adegan rekonstruksi pembunuhan ibu kos, Yuwai Noni, digelar di rumah kosnya di Kelapa Dua, Tangerang, Banten, Rabu (16/9). IR, 30, sang pelaku, memperagakan penusukan 2 kali di bagian perut dan satu kali di bagian leher perempuan naas itu.

Adegan rekonstruksi terlihat IR melakukan pembunuhan di kamar Yuwai Noni. IR mengambil pisau dapur yang tergeletak di meja makan dan menusuk Yuwai Noni didalam kamar.

Yuwai Noni melakukan perlawan, namun IR mencekik perempuan tersebut dengan tangan kirinya.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Pelaku menusukkan senjata tajam tepat di bagian tengah leher Yuwai Noni. Perempuan paruh baya tersebut langsung tewas di tempat. IR yang takut langsung mengambil sejumlah harta benda milik Yuwai Noni.

Panit II Unit II Subdit Jatanras AKP Rovan Richard mengatakan rekonstruksi pembunuhan tersebut untuk melengkapi berkas. Sehingga perlu dilakukan reka ulang agar mengetahui kronologi pembunuhan sebenarnya.

"Ada 24 adegan dan semua berjalan lancar," kata Rovan di Tangerang, Rabu (16/9).

Pembunuhan yang dilakukan IR terhadap Yuwai Noni, karena kesal utang batu akik suami Yuwai, MR, tak kunjung dibayar. Utang dari transaksi jual beli batu akik sebesar RP 500 ribu. (amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.