Pemprov DKI Siapkan Rumah Duka, PAUD dan Posyandu di Setiap Rusun

Rusunawa di DKI Jakarta
JAKARTA, JO- Pemprov DKI Jakarta akan menyediakan fasilitas rumah duka atau persemayaman jenazah sementara di setiap rumah susun di DKI. Rumah duka itu akan berlokasi di lantai dasar rusun, bersama fasilitas pelayanan lainnya.

Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI Ika Lestari Aji, di jakarta, Jumat (25/9), dengan adanya rumah duka itu maka pengajian juga bisa dilakukan disana.

Menurutnya, fasilitas rumah duka sudah menjadi kebutuhan penghuni seluruh rusun, namun akan diprioritaskan untuk rusun yang belum memiliki masjid maupun musala.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat mengatakan, akan membangun dan mengembangkan fasilitas umum lainnya seperti posyandu, PAUD, rumah duka, hingga koperasi.

Menurut Djarot, untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari dalam bentuk koperasi, sehingga bisa bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan untuk mendapatkan barang-barang itu yang bisa mereka jual di sini dengan harga murah. (jo-3)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.