PAN Gabung KIH, Idrus Marham dan Fahri Hamzah Kaget

Idrus Marham dan Fahri Hamzah
JAKARTA, JO- Meskipun sudah diumumkan sendiri oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan bahwa partainya resmi bergabung dengan Koalisi Indonesia Hebat (KIH), koalisi pemerintahan yang dipimpin Presiden Joko Widodo (Jokowi), namun petinggi dua partai di Koalisi Merah Putih (KMP) masih belum bisa percaya.

Hal itu ditunjukkan Sekjen DPP Partai Golkar versi Aburizal Bakrie, Idrus Marham, dan Wakil Sekjen DPP PKS Fahri Hamzah secara terpisah di Jakarta, Rabu (2/9).

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

"Saya nggak percaya," kata Fahri saat ditemui di Gedung DPR. "Keputusan kita waktu itu, parpol di KMP tidak akan mengambil keputusan sendiri-sendiri."

Dia pun menyingung dalam pertemuan terakhir yang juga dihadiri Zulkifli Hasan, yang saat itu Zulkifli mengatakan KMP akan satu suara.

Reaksi yang sama ditunjukkan oleh Idrus Marham. Ketika dikonfirmasi mengenai bergabungnya PAN, dia menyebut belum dapat informasi.

Dia bahkan mengatakan akan segera menelepon Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno lebih dulu. (jo-2)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.