Tim Koramil 04 Cengkareng Juara 1 Kejuaraan Turnamen Sepak Bola Kodim

Foto bersama usai penyerahan hadiah. (foto:hery)
JAKARTA, JO- Turnamen sepak bola yang di selenggarakan oleh Kodim 0503/ Jakarta Barat dalam rangka menyambut HUT RI ke 70 di stadion Gelanggang Olah Raga (GOR) Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat resmi ditutup oleh Dandim 0503/JB letkol Inf M Asmi, Selasa (11/8).



Dari delapan tim yang berlaga di ajang kompetisi sepak bola itu yang menyandang juara yaitu Juara 3 tim binaan Kodim Taman Sari kemudian juara 2 di raih binaan Kodim 06 Kalideres, kemudian untuk juara 1 binaan Kodim 04/ Cengkareng.

Masing-masing juara mendapatkan piala tropy dan uang pembinaan untuk masing masing tim agar lebih gigih dan sejagat dalam berlatih sepak bola.

Acara penutupan kejuaraan turnamen sepakbola Dandim 0503/JB di hadiri oleh camat cengkareng beserta jajarannya, kapolsek Cengkareng beserta timnya, wakapolsek Kalideres dan seluruh koramil yang ada di wilayah Jakarta Barat.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Dandim 0503/JB mengatakan, dengan semangat menyambut HUT kemerdekaan Indonesia yang ke-70 ini diharapkan bisa membangkitkan semangat pemuda melalui turnamen sepak bola.

"Semoga turnamen sepak bola ini bisa melahirkan bibit bibit muda berbakat yang nantinya akan melaju ke tingkat korem dan kodam dan seterusnya sampai ke tingkat nasional," ujarnya.

Kemudian, menurutnya, dengan melakukan kegiatan olah raga bisa mencegah anak anak usia muda dari pengaruh narkoba. "Karana mereka sibuk dengan olah raga dan bermain bola mereka bisa lupa dengan hal-hal yang negatif yang bisa mempengaruhinya," katanya.

Dandim M asmi berharap kepada kepada generasi muda tetap semangat dan menjunjung tinggi sportivitas dan yang paling penting jauhi narkoba, karena
narkoba bisa merusak jiwa anak bangsa.(hery lubis)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.