Sekretaris Direksi XL yang Hilang Ternyata Tewas Dibunuh

AW, pelaku pembunuhan Rian.
JAKARTA, JO- Hayriantira,37, perempuan yang bekerja sebagai sekretaris Direksi XL yang hilang sejak Oktober 2014, ternyata tewas dibunuh.

Wanita yang akrab disapa Rian ini ternyata dibunuh oleh kekasihnya AW di Garut, Jawa Barat, dan berhasil diungkap setelah menelusuri mobil korban yang ada pada AW.

Sebelumnya, keluarga korban melaporkan kasus hilangnya Rian ke polisi pada 14 April 2015. Polisi bekerja setelah ada laporan dari pihak keluarga, dan menelusuri kronologis kehilangan korban.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti menyampaikan, kemarin, pembunuhan dilakukan pada Oktober 2014 oleh AW,38, teman dekat korban.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Polisi menelusuri dan menduga pelaku atas nama AW berdasarkan petunjuk mobil korban ada pada tersangka.

"Korban dibunuh disebuah hotel di Garut, pada Oktober 2014 silam oleh tersangka," kata Kombes Khrisna Murti di Polda Metro Jaya.

Polda Metro Jaya sudah berkoordinasi dengan Polres Garut terkait pembunuhan ini. Polres Garut pernah menemukan korban pembunuhan seorang wanita tanpa identitas pada Oktober 2014.

Penemuan mayat korban dengan keterangan tersangka ada kecocokan. Tersangka, kepada polisi mengaku bahwa mayat korban dimasukan ke dalam bak mandi di dalam kamar sebuah hotel. Tersangka di jerat pasal pembunuhan 338 KUHP. (amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.