Kebakaran di dekat Pasar Gombrong. (@TMCPoldaMetro)
JAKARTA, JO- Puluhan rumah, pertokoan dan lapak pedagang karpet di Cipinang Besar Utara, berdekatan dengan Pasar Gombrong, Jatinegara, Jakarta Timur, terbakar.

Belum diketahui penyebab kebakaran yang terjadi sekitar pukul 21.00 WIB itu. Warga hanya terlihat panik berebutan menyelamatkan barang-barang milik mereka di wilayah yang padat pemukiman itu.

Sementara itu, Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur mengerahkan sedikitnya 25 mobil pemadam kabakaran.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Menurut Kasie Operasi Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur Moelyanto petugas pamadam menghadapi sejumlah kesulitan dalam tugasnya, antara lain karena sulitnya menjangkau lokasi.

Kemudian petugas juga mengalami kesulitan untuk mendapatkan air. Bahkan warga berebutan ingin rumahnya lebihdulu dipadamkan, sehingga proses pemadaman terkendala.

Hingga berita ini diturunkan, upaya pemadaman masih terus berlangsung. (jo-9)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.