Polres Jakarta Barat Nyatakan Perang terhadap Segala Kejahatan

Kombes Rudy Heriyanto saat jumpa pers.
JAKARTA, JO- Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Rudy Heriyanto Adi Nugroho , Kamis (27/8) menyatakan perang terhadap berbagai bentuk kejahatan.

Polres Jakarta Barat mengamankan wilayahnya dengan mengambil tindakan tegas terhadap segala bentuk kejahatan seperti street crime (kejahatan jalanan), pencurian dan kekerasan (curas), kejahatan dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Rudy mengatakan selama kurun waktu 20-27 Agustus 2015, jajaran Polres Metro Jakbar berhasil mengungkap 12 kasus berbagai kejahatan dan penimbunan BBM.

“Dari 12 kasus, kami menetapkan 18 tersangka, dan menyita barang bukti berupa 3 unit motor, sebilah pisau dan 7 buah HP,” ungkap Rudy di Jakarta, Kamis (27/8).

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Kita melakukan langkah-langkah preventif dan represif dengan patroli terutama malam Minggu dan malam-malam lainnya.

Rudy menambahkan, angka kejahatan di wilayah Jakarta Barat cenderung mengalami penurunan bila dibandingkatn tahun sebelumnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Putu Putera Sadana mengatakan sekarang tren kejahatan untuk wilayah Jakarta Barat tertingi di wilayah Cengkareng dan faktor ekonomi menjadi penyebabnya.

Untuk mengantisipasi aksi kejahatan yang terjadi di wilayah Jakarta Barat, polisi akan meningkatkan patroli kewilayahan dengan sasaran titik-titik rawan. (amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.