Polisi Geledah Kantor Sudin Bina Marga Jakarta Timur

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Polisi, Senin (10/8) menggeledah kantor Sudin Bina Marga, Jakarta Timur (Jaktim), di kantor Wali Kota Jaktim, terkait dugaan korupsi di kantor tersebut.

Penggeledahan yang dilakukan di lantai sembilan gedung tersebut dilakukan sejak siang dan selesai sekitar pukul 18.00 WIB.

Sejumlah dokumen dalam bentuk hardcopy diboyong dari kantor itu, termasuk dokumen dalam bentuk soft copy yang disimpan di dalam flash disk.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Tejo Yuwantoro, enam penyidik dari Polres Jaktim melakukan penggeledahan.

"Ini terkait kasus dugaan korupsi," katanya. Namun dia tidak menjelaskan lebih rinci dalam proyek apa penggeledahan itu dilakukan dan siapa saja tersangkanya. (jo-9)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.