Penertiban Kampung Pulo Tuntas Akhir Agustus

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Pihak Pemkot Administrasi Jakarta Timur (Jaktim) berjanji akan menuntaskan masalah pemukiman di Kampung Pulo, Kelurahan Kampung Melayu, Jatinegara, akhir Agustus 2015.

Menurut Lurah Kampung Melayu Bambang Pangestu mengatakan pemberian surat peringatakan ketiga (SP3) sudah diberikan kepada warga sejak Jumat (7/8) pagi hingga sore.

Petugas kelurahan tersebut membagikan SP3 itu kepada warga dari pintu ke pintu. Namun adapula yang diberikan melalui pengurus RW setempat.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Sementara Walikota Administrasi Jaktim Bambang Musyawardana mengatakan, pekan depan kawasan Kampung Pulo harus dikosongkan. Namun sebelum dilakukan pembongkaran, Senin (10/8), akan dilakukan rapat teknis pembongkaran.

Rapat ini melibatkan Kodam Jaya, Polda Metro Jaya dan jajarannya. Rapat ini termasuk membahas jumlah personel yang dikerahkan dan strategi di lapangan jika terjadi hambatan. (jo-9)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.