Menpora dan Kasal Teken Kerja Sama di KRI Teluk Bintuni-520

Menpora Imam Nahrawi dan Kasal Laksamana TNI Ade Supandi.
JAKARTA, JO- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, SE, MAP melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) antara Menpora dengan TNI Angkatan Laut di geladak heli KRI Teluk Bintuni-520, yang sedang merapat di dermaga Jakarta Internasional Container Terminal (JICT) II, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (27/8).

Dalam kegiatan tersebut, Menpora RI didampingin Deputi I Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora, Ketua Panitia Pengarah Kapal Pemuda Nusantara (KPN), Asops Kasal, Aspam Kasal, Aslog Kasal, Pangkolinlamil, Waaspers Kasal, Kadiskumal, Kadispetmar dan Danlantamal III Jakarta.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Kunjungan Menpora juga dalam rangka pembekalan peserta Satuan Tugas (Satgas) Kapal Pemuda Nusantara/Lintas Nusantara Remaja dan Pemuda Bahari (KPN/LNRPB) ke-VI dan Pelayaran Lingkar Nusantara Pelantara) V yang tergabung dalam Satgas Sail Tomini Tahun 2015.

Satgas yang tergabung dalam Sail Tomini Tahun 2015, terdiri dari Satgas Operasi Bhakti Surya Baskara Jaya (SBJ) LXIV, Pelayaran Lingkar Nusantara (Pelantara)V, Kapal Pemuda Nusantara/Lintas Nusantara Remaja dan Pemuda Bahari (KPN/LNRPB) ke-VI, dan Ekspedisi Bhakti Kesra Nusantara (Bhakesra) V. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.