Masih sepi Peminat, Calon Tunggal Masih Tersisa 11 Daerah

Ilustrasi
JAKARTA,JO- Dari 12 daerah yang memiliki calon tunggal kepala daerah dan satu daerah yang belum memiliki calon sama sekali dalam pilkada, baru ada satu daerah yang akhirnya menambah calon.

Daerah itu adalah Kabupaten Serang, Banten setelah mendaftarnya Ahmad Syarif Madzkrullah dan Aef Saefullah, yang didukung oleh Partai Gerindra, Hanura, dan PBB.

Kedua pasangan ini akan berhadapan dengan pasangan yang sebelumnya sudah mendaftar yakni Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

"Jadi hingga kini baru satu daerah yang sudah menambah calon, sehingga kini ada 11 daerah yang tersisa untuk kasus calon tunggal, sedangkan satu daerah lain masih tetap tidak ada satu pasang calon pun yang mendaftar," kata Komisioner KPU Hadar Nafis Gumay di Jakarta, kemarin.

Meski begitu, menurut Hadar, KPU masih mengharapkan adanya peserta tambahan di 13 daerah.

Apabila hingga pendaftaran ditutup 3 Agustus nanti belum ada perubahan, maka daerah yang jumlah calonnya tidak memenuhi syarat akan ditunda di pilkada 2017. (jo-2)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.