Kemarau Panjang, Warga Muara Limun Lakukan Sholat Istikharah di Pulau

Warga Muara Limun saat melakukan shalat istikharah.
SAROLANGUN, JO - Menghadapi musim kemarau yang berkepanjangan, puluhan warga Desa Muara Limun, Kabupaten Sarolangun, Jambi melakukan sholat istikharah di Pulau Panjang yang berada di Sungai Batang Asai, Desa Muara Limun, Jumat (28/8).

Usai sholat Jumat warga langsung berbondong menuju Pulau Panjang untuk melakukan sholat istikharah dan melakukan doa untuk meminta diturunkan hujan.

Kades Muara Limun Suharmin menuturkan, dalam menghadapi musim kemarau yang panjang ini,tidak ada yang bisa dilakukan kecuali berdoa dan meminta kepada Allah agar diberikan kesehatan dan diturunkan hujan.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Dikatakan, sungai, sumur dan kali sudah mulai kering akibat musim kemarau kali ini, dan diharapkan dengan melakuan sholat istikharah dan doa bersama ini akan diijabah oleh Allah Swt.

"Dan kita semua berharap dalam waktu dekat ini Allah memberikan anugrah dan hidayah akan menurunkan hujan,agar masyarakat tidak mengalami kesusahan lagi untuk mendapatkan air bersih dan terhindar dari bencana kebakaran karena musim kemarau ini," katanya.(hery lubis)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.