Polisi Berprestasi Naik Pangkat Pada HUT Bhayangkara

Tito Karnavian
JAKARTA, JO - Pimpinan Polri  memberikan kenaikan pangkat kepada anggota yang berprestasi, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-69 tanggal 1 Juli 2015. Di jajaran Polda Metro Jaya, sebanyak 1.718 personelnya mendapat kenaikan pangkat.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat yang digelar di Gedung Polda Metro Jaya, pukul 10:00 WIB, Selasa (30/6).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal mengatakan personel yang mendapat kenaikan pangkat itu mulai level bintara hingga perwira menengah (pamen).

Dari 1.718 personel yang naik pangkat ke Brigadir sebanyak 1.468, Perwira Pertama (Pama) sebanyak 119 personel dan Pamen sebanyak 121 personel.

Pamen yang naik pangkat ke Kompol sebanyak 69 personel, dari Kompol ke AKBP sebanyak 29 personel dan AKBP ke Kombes sebanyak 3 personel.

"Pangkat yang naik ke Kombes yaitu: Kapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema dan Kapolresta Bekasi Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona," ujar Iqbal. (Amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.