Pilkada Depok, Demokrat Dukung Idris-Pradi, PAN ke Dimas-Babai

Dimas Oky Nugroho (kanan) dan Babai Suhaimi (kiri)
DEPOK, JO- Setelah sempat terjadi perdebatan di internal, Partai Demokrat akhirnya memutuskan untuk mendukung pasangan yang diusung oleh PKS dan Gerindra, Idris Abdul Somad-Pradi Supriyatna untuk pilkada walikota Depok Desember 2015 nanti.

Hanya saja karena pendaftaran ke KPU sudah ditutup, maka dukungan ini tidak lagi resmi tercatat di KPU hanya saja secara politik Demokrat telah resmi menyatakan dukungannya ke pasangan ini.

"Kami mendukung Idris dan Pradi, dan ini sudah keputusan final," kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Rudi Kadarisman di Depok, Jumat (31/7).

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Sebelumnya, DPP Partai Demokrat telah melakukan pemecatan terhadap Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Agung Witjaksono karena dinilai tidak bisa mendengar aspirasi arus bawah Partai Demokrat di Depok.

Dengan dukungan ini, maka pilkada walikota Depok akan diikuti hanya dua pasang calon walikota, yakni pasangan Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi yang diusung PDI Perjuangan, PKB, PAN, dan Nasdem, plus Golkar dan PPP, dan pasangan Idris Abdul Somad-Pradi Supriyatna yang diusung PKS, Gerinda, dan didukung Partai Demokrat.

Sebelumnya PAN yang diduga akan mendukung pasangan Idris-Pardi ternyata akhirnya menjatuhkan pilihan ke Dimas-Babai, pasangan yang diusung PDIP ini.(jo-2)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.