Pembunuh Wartawati di Depok Sudah Ditangkap

Ilustrasi
JAKARTA, JO-Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya bersama Polres Depok berhasil menangkap pelaku pembunuhan wartawati lepas (freelance) Nurbaety, 44, yang ditemukan tewas di rumahnya di Perumahan Gaperi RT 001/RW 009 Blok NC, Bojonggede, Depok, Jawa Barat.

Pelaku yang sudah ditangkap dua orang berinisial A dan S di daerah Depok, satu pelaku masih DPO . Saat ini kedua pelaku di Polresta Depok untuk pengembanggan lebih lanjut.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti membenarkan adanya penangkapan pelaku.

"Kedua tersangka dibawa ke Polres Depok untuk diproses lebih lanjut," kata Krishna, di Jakarta, Senin (20/7).

Hasil visum et repertum RS Polri Sukanto, Kramatjati, menunjukkan ada sembilan luka tusukan senjata tajam di perut dan dada serta ada luka sayatan di leher korban Nurbaety.

Pihak kepolisian memastikan para pelaku pembunuhan Nurbaety melakukan perampokan pada korban. Para pelaku mengambil sejumlah barang berharga milik korban seperti handphone dan kamera SLR serta laptop.

"Dari awal para pelaku memang berniat merampok. Mereka mengambil empat handphone, kamera SLR dan satu unit laptop milik korban," kata Kapolres Depok Kombes Dwiyono.

Nurbaety ditemukan tewas di rumahnya Sabtu (18/07). Korban ditemukan tewas dalam kondisi tangannya terikat tali.

Berdasarkan hasil olah TKP, ditemukan kerusakan pada gembok pagar dan pintu rumah korban. Wartawati itu diduga dirampok lalu dibunuh oleh pelakunya. (Amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.