Komandan Lantamal III Jakarta Gela Halal Bihalal

Suasana saat halal bihalal.
JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Laksamana Pertama (Laksma) TNI Aguk Dwi Wahyu WU, SE didampingi etua Kordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny Aguk Dwi Wahyu WU, melaksanakan halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H/ 2015 M dengan seluruh prajurit, pegawai negeri sipil (PNS) dan Korcab III DJAB di Markas Komando (Mako) Lantamal III Jalan Gunung Sahari No 2 Jakarta Utara, Kamis (23/7).

Kegiatan yang menjadi tradisi jajaran Lantamal III Jakarta tersebut, dilaksanakan pada setiap tahunnya, seusai seluruh anggota melaksanakan cuti lebaran. Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan lobby gedung Mako Lantamal III Jakarta, yang digelar seusai melaksanakan apel pagi.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Seluruh prajurit dan PNS Lantamal III saling berjabat tangan guna memupuk, memelihara dan mempererat tali silaturahmi dengan saling memaafkan antara pimpinan dengan seluruh jajarannya, maupun antara sesama anggota Lantamal III Jakarta dan Korcab III DJAB.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Kolonel Marinir Suhono beserta Wakil Ketua Korcab III DJAB Ny. Suhono, Para Asisten Danlantamal III, Para Kasatker Lantamal III dan Pengurus Korcab III DJAB.(jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.