Golkar Ical: Kami Tidak Punya Kantor Pak Kapolri, Mohon Diakomodir

Kantor DPP Partai Golkar di Slipi, Jakbar.
JAKARTA, JO- Pengurus Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical) memanfaatkan rapat kerja Komisi III DPR dengan Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti untuk memperjuangkan kantor DPP Partai Golkar di Slipi menjadi milik mereka.

Seperti diungkapkan anggota Komisi III DPR yang merupakan polisiti Golkar kubu ICal, John K Aziz tidak adanya kantor untuk mereka membuat banyak kesulitan.

"Sampai sekarang kami nggak punya kantor. Mohon agar Pak Kapolri mengakomodir supaya kami dapat berkantor di DPP Golkar Slipi," kata John K Aziz saat berlangsungnya raker dengan Kapolri di ruang rapat Komisi III DPR, di Jakarta, Kamis (2/7).

Menurut John, permohonannya ini bukan berarti kepengurusan Golkar Agung Laksono diusir dari kantor tersebut. Ia justru ingin kedua kubu dapat berkantor bersama-sama di sana.

Apalagi, kata John, putusan Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan Pengadilan Tata Usaha Negara teleh menyatakan kepengurusan Aburizal Bakrie dan Idrus Marham hasil Musyawarah Nasional Riau 2009 sebagai pemegang Golkar yang sah.

Seperti diketahui, kantor DPP Partai Golkar di Slipi saat ini masih dikuasai oleh Golkar kubu Agung Laksono. (jo-2)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.