Polisi bagikan peta mudik.
JAKARTA, JO- Polda Metro Jaya, Jumat (26/6), membagikan ribuan peta jalur mudik pada pengendara roda empat maupun roda dua yang melintas di kawasan Bundaran HI, yang bertujuan membagi informasi terkait jalur mudik Lebaran 2015.

Kepala Subdirektorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komsaris Besar Warsinem mengatakan, kegiatan membagi 2.000 lembar peta ini merupakan hasil kerja sama Polisi bersama Radio Sonora yang telah lima tahun rutin diadakan setiap jelang lebaran.

Pada peta terdapat jalur mudik untuk rute darat Pulau Sumatera, Pulau Jawa, hingga Pulau Bali. Di dalam peta tersebut tak hanya berisi jalur-jalur utama, tetapi juga jalur mudik alternatif.

Ada pula sejumlah informasi penting lainnya, seperti nomor telepon kepolisian, info tol, rest area, hingga titik rawan pasar tumpah.

Sejumlah pengendara tampak antusias saat mendapat peta tersebut. Beberapa bahkan meminta lebih untuk dibagikan kembali pada kerabatnya.

Selanjutnya, pembagian peta jalur mudik secara gratis juga akan tersedia di sejumlah lokasi SIM keliling yang ada, serta toko buku Gramedia di Jakarta. Pihak Polda Metro Jaya dan Radio Sonora sendiri telah menyediakan 15 ribu lembar peta untuk melengkapi persiapan mudik warga Jakarta. (amin)

Visiting London? Find Deals, Compare Rates, and Read Hotel Reviews on TripAdvisor Visiting Las Vegas? Find the Best Deals & Reviews at TripAdvisor. 60+ Million Users Trust TripAdvisor With Their Travel Plans. Shouldn't You?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.