Ketua Komnas PA Duga Kebakaran Kantor PA Terkait Pembunuhan Angeline

Bagian dari kantor Komnas PA yang terbakar.
JAKARTA, JO- Ketua Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA) Arist Merdeka Sirait menduga terbakarnya sebagian ruangan di kantor Komnas PA di Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur (Jaktim), pada Sabtu (27/6) malam, terkait dengan kasus tewasnya Angeline.

"Kami menduga ada kaitannya dengan kasus Angeline karena saat ini kami sedang menangani kasus itu," kata Arist di Jakarta, semalam.

Namun begitu Arist mengatakan pihaknya akan menginvestigasi kejadian kebakaran ini bersama kepolisian. Bahkan dalam waktu dekat dirinya juga melakukan koordinasi dengan pihak PLN untuk keperluan investigasi.

Kantor Komnas PA terbakar sekitar pukul 20.30 WIB semalam, mengakibatkan sejumlah dokumen milik Komnas PA terbakar.

Belum diketahui berapa kerugian yang dialami Komnas PA atas kejadian ini, termasuk dokumen apa saja yang ludes terbakar.

Secara terpisah, Sekjen Komnas PA Samsul Ridwan mengakui sebagian berkas terkait dengan kasus pembunuhan Angeline ikut terbakar.

Dokumen-dokumen itu disimpan di ruangan Sekjen Komnas PA, yang merpakan ruangan berisi data jaringan kerja Komnas PA di seluruh Indonesia. Satu blok ruangan ini merupakan ruangan paling vital dalam pekerjaan Komnas PA. (jo-9)

Visiting London? Find Deals, Compare Rates, and Read Hotel Reviews on TripAdvisor Visiting Las Vegas? Find the Best Deals & Reviews at TripAdvisor. 60+ Million Users Trust TripAdvisor With Their Travel Plans. Shouldn't You?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.