Habis Rampok Uang Gaji, Dua Pria Ini Habiskan Uang Main Perempuan

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Dua pria asal Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan ini tinggal di apartemen. Habis merampok gaji karyawan sebuah perusahaan, mereka pun berfoya-foya di tempat hiburan malam dan main cewek.

Alhasil dari uang Rp220 juta yang mereka rampok pada pada 22 Mei 2015 lalu, kini hanya tersisa Rp20 juta. Untungnya, pihak kepolisian berhasil menangkap keduanya dan kini harus mempertanggung jawabkan perbuatan mereka.

Kedua pelaku yang diketahui bernama Fauzi bin Saktu, 44, dan Adenan Bin Zaenudin, 44, ditangkap dalam penyergapan yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Bogor Kabupaten AKP Auliya Djabar bersama lima anak buahnya, kemarin.

Menurut AKP Auliya, pihaknya mengikuti pergerakan kedua pelaku mulai dari saat pulang dari tempat hiburan menuju Apartemen Rajawali.

"Begitu sampai di apartemen, kami langsung sergap," katanya.

Dari para pelaku ini, polisi mengamankan uang Rp20 juta, juga handphone yang digunakan saat beraksi. Saat diperiksa, keduanya mengaku sudah menghabiskan uang hasil rampokan itu di hiburan malam, bermain perempuan dan untuk pulang kampung.

Kedua pelaku sebelumnya melakukan aksi perampokan uang yang sedianya akan dipakai untuk membayar gaji karyawan sebuah perusahaan kontraktor di Jakarta.

Saat itu, Asep dan Yusuf yang tengah membawa gaji saat menuju bank. Kedua korban yang mengendarai mobil minibus lalu diteriaki kedua tersangka yang memberitahu ban mobil kempes.

Saat itu kedua pelaku menggunakan sepeda motor di Jalan Raya Karadenan, Cibinong, Bogor. Begitu mobil korban menepi, keduanya kemudian merampas tas berisi uang. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.