Polisi Tangkap Dokter Kecantikan Gadungan, Masyarakat Diimbau Waspada

Dokter gadungan JS ditangkap polisi
JAKARTA, JO- Anda ingin tanpil cantik? Hati-hatilah jika menemukan tawaran yang menggiurkan dari seseorang yang mengaku dokter kecantikan. Bisa-bisa bukan cantik yang datang tapi cacat.

Imbauan itu disampaikan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat di Polres Jakarta Selatan, Selasa (19/5), menyusul penangkapan dokter kecantikan gadungan berinisial JS,34, di toilet Plaza Semanggi, Jakarta Selatan.

"Kita mengimbau masyarakat agar tidak mudah percaya pada promosi dari orang yang mengaku sebagai ahli kecantikan tanpa disertai sertifikat, dan surat resmi lainnya," kata Wahyu.

Dia juga menyarankan agar terlebih dahulu menelusuri latar belakang orang tersebut untuk memastikan kebenaran keahliannya.

Penangkapan JS dilakukan pada Senin (18/5) pagi kemarin. Dia tertangkap tangan saat praktik di sebuah toilet di lantai 3 Plaza Semanggi.

Penangkapan itu berdasarkan aduan salah seorang pasiennya yang berinisial S yang menjadi korban praktik si dokter gadungan. Setidaknya ada lima korban JS yang disebut kini sedang dalam perawatan di rumah sakit di Jakarta.(jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.