PAM Jaya Sediakan Keran Air Siap Minum di Tempat Umum dan di CFD

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Keran air siap minum akan disediakan oleh Perusahaan Air Minum (PAM) Jaya di sejumlah titik antara lain di destinasi wisata, taman dan tempat umum lainnya di Jakarta.

Fasilitas yang sama juga akan disiapkan di acara Car Free Day (CFD) di kawasan Bunderan HI, Jakarta. Hal itu untuk memberikan layanan minum gratis bagi warga, dan menjadi inovasi PAM Jaya dalam melayani warga Jakarta.

Dirut PT PAM Jaya Sriwidayanto Kaderi, di Balaikota, Selasa (26/5) mengatakan, diantara sejumlah titik yang sudah direncanakan akan dibangun fasilitas keran air minum gratis adalah 12 destinasi wisata pesisir, Museum Fatahillah, Monas, Taman Suropati, TMII, dan tempat wisata, serta taman lainnya.

Penyediaan keran air siap minum sudah banyak dilakukan di luar negeri. Di Indonesia, keran air siap minum sudah tersedia di areal bandara.

Keran air siap minum juga tersedia di kantor Walikota Jakarta Utara, Masjid Baiturrahman Pondok Kelapa, dan Kantor Kelurahan Pondok Kelapa, Durensawit, Jakarta Timur. (jo-3)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.