Dandim 0503/JB: Keberhasilan Tugas Harus Didukung Kebersamaan yang Solid

Kebersamaan
JAKARTA, JO- Keberhasilan tugas pada Komando kewilayahan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) karena adanya kerja sama yang baik antara Komandan kewilayahan dengan staf dan prajuritnya.


Hal inilah yang ditunjukkan Komandan Kodim (Dandim) 0503/Jakarta Barat (JB) Letkol Inf M Asmi dengan mantan Dandim 0503/JB Letkol Arh Riksawan Ardhianto, ketika melakukan silahturahmi ke markas Koramil 02/Tambora,
Jakarta Barat, Senin (18/5).

Silaturahmi ini disambut dengan hangat oleh Komandan Koramil (Danramil) 02/Tambora Kapten Inf Sukma dengan anggotanya.

Para Perwira staf Kodim 0503/JB pun turut hadir, seperti Pasintel 0503/JB Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SE, Pasilog 0503/JB Kapten Inf Suwarno, Pasiops, dan perwira staf lainnya.

“Kami mengajak semua unsur Perwira Staf Kodim 0503/JB, agar selalu bekerja sama yangg baik untuk mencapai keberhasilan tugas, terutama antara masyarakat di wilayah dengan unsur Staf yang berada di Makodim 0503/JB,” terang Dandim 0503/Jakarta Barat (JB) Letkol Inf M Asmi.

Unsur pimpinan, lanjutnya, juga harus selalu bersama-bersama dengan anggota di wilayah, sebagai salah satu bentuk rasa kebersamaan yang eràt antara yang memimpin dengan yang dipimpin. (Hery Lubis/An)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.