Jakarta Pastikan Persiapan KTT Asia Afrika 19-24 April 2015 Siap 100 Persen

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia Afrika ke-60 akan berlangsung di Jakarta pada 19-23 April, dan berlanjut di Bandung pada 24 April 2015. Sebagai tuan rumah, DKI Jakarta menyatakan siap menyukseskan pertemuan yang akan dihadiri 109 kepala negara atau kepala pemerintahan.

Menurut Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Kebudayaan dan Pariwisata Sylviana Murni usai rapat di Balai Kota DKI, Kamis (2/4), pihaknya telah memastikan sarana dan prasana penunjang guna suksesnya pelaksanaan konferensi telah siap 100 persen.

"Semuanya sudah ok, Kita pastikan sebelum KTT Asia Afrika digelar, semuanya sudah bagus," katanya dalam rapat yang dihadiri perwakilan dari instansi termasuk sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Dikatakan Sylvi, dalam rapat kordinasi itu dibahas berbagai hal di antaranya persiapan sarana transportasi serta hotel yang akan dipergunakan para kepala negara maupun delegasi peserta KTT Asia Afrika.

"Jalan sepanjang MH Thamrin hingga Sudirman telah diperbaiki. Kami terus kebut perbaikan jalan. Mudah - mudahan perjalanan para kepala negara maupun delegasi selama menghadiri konferensi di Jakarta dapat berjalan lancar tanpa hambatan," ucapnya. (jo-3)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.