Buruh Bangunan di Depok Lakukan Pelecehan Seksual ke Sembilan Bocah

Polres Depok
DEPOK, JO- Warga Harjamukti, Cimanggis, Depok kaget bukan main setelah mengetahui sedikitnya sembilan bocah perempuan diduga telah dilecehkan secara seksual oleh seorang buruh bangunan.

Warga yang geram dengan tindakan Imron,32, buruh bangunan itu, langsung membekuk tersangka di rumahnya dan membawa ke Polresta Depok, dan kini tengah dalam penyelidikan petugas Reskrim unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polresta Depok.

Menurut salah seorang warga, Amran, kejadian ini bermula dari pengakuan seorang bocah perempuan yang berusia 4 tahun saat dimandikan orang tuanya. Bocah perempuan itu menyebut alat kelaminnya dipegang-pegang oleh tersangka.

Orang tua sang bocah pun naik pitam. Dan selidik punya selidik ke tetangga yang lain, ternyata ada sembilan anak yang mengaku juga diperlakukan yang sama oleh Imron.

Dikatakan, modus yang dipakai tersangka adalah mengajak setiap korbannya ke rumah kontrakan dan menunjukkan foto-foto lucu, lalu diajak menonton video porno melalui telepon genggam si tersangka.

Herannya, pelaku juga memberikan uang pulsa kepada para korban yang semuanya berusia di bawah 7 tahun, dan diminta untuk tidak memberitahukan hal itu kepada orang lain.

Sementara, Kanit PPA Polresta Depok Iptu Elly mengatakan para korban ini masih satu lingkungan tempat sekitar tempat tinggal pelaku.

"Korban sekarang sedang dilakukan visum di RS. Polri Kramat Jati, sedangkan pelaku sudah kita tahan," katanya. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.