Baru Dikerjakan Sudah Rusak, Proyek Balai Betawi di Setu Babakan Mengecewakan

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Balai Betawi di Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel) mulai dibangun tahun 2012 dengan menelan anggaran ratusan miliar rupiah. Balai yang dibangun sebagai pusat seni budaya Betawi itu sudah banyak yang rusak.

Kondisi ini membuat Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) yang melakukan peninjauan ke lokasi ini Minggu (19/4) kecewa dan marah.

"Siapa tidak kecewa, hasilnya kok begini.Lihat saja kabel berantakan bagaimana kalau ada yang kesetrusm? Ini juga kayu sudah rusak, dan kolam ini nggak ada airnya," kata Ahok.

Menurut Ahok, sejumlah titik bangunan tidak tuntas pengerjaannya dan tampak teledor. Itu sebabnya, ia pun berencana menggugat kontraktornya karena merasa tertipu.‎

"Mana ada bangunan rumah tapi lampunya belakangan. Jangan mengatasnamakan orang Betawi untuk korupsi, nggak boleh itu, Pak," ucap Ahok kepada Kabid Sarana Prasarana Dinas Pariwisata Marianto sembari menunjuk titik bangunan yang rusak.

Ahok kemudian meminta Dinas Pariwisata untuk segera mengirimkan rincian biaya pembangunan serta perawatan Balai Betawi. (jo-3)


Visiting London? Find Deals, Compare Rates, and Read Hotel Reviews on TripAdvisor Visiting Las Vegas? Find the Best Deals & Reviews at TripAdvisor. 60+ Million Users Trust TripAdvisor With Their Travel Plans. Shouldn't You?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.