SKKT Roa Malaka Dikuasai Yayasan Judo, Karang Taruna Mengamuk

Jalan Tiang Bendera. (@kelroamalaka)
JAKARTA,JO- Pemuda Karang Taruna Kecamatan Tambora, Jakarta Barat (Jakbar) marah karena gedung Sasana Krida Karang Taruna (SKKT) Roa Malaka dikuasi oleh Yayasan Judo Tiang Bendera selama 12 tahun belakangan.

Menurut Ketua Karang Taruna Roa Malaka Ahmad Subekti, di Jakarta, hari ini, seharusnya gedung KKT Roa Malaka itu digunakan untuk kegiatan pemuda, bukan dikuasi oleh yayasan itu.

"Karang Taruna bersikeras menempati gedung SKKT untuk keperluan kreatifitas pemuda bukan yayasan judo.Selama ini gedung SKKT Roa Malaka dikuasai Yayasan Judo Tiang Bendera untuk latihan," katanya.

Menurutnya, gedung itu disalahgunakan yayasan sebab matras tempat alat latihan dibor dibuat permanen sehingga pemuda Karang Taruna tidak bisa menggunakan gedung tersebut.

"Kami terus mendesak Kasudin Sosial Jakbar agar gedung itu tidak digunakan oleh keperluan Yayasan Judo Tiang Bendera saja, tapi Pemuda Karang Taruna juga membutuhkannya,"ucapnya.

Pasca pembangunan lantai 2 gedung SKKT pada Oktober 2014 lalu Walikota Jakbar melayangkan surat kepada yayasan agar mengosongkan gedung tersebut dan memindahkannya sementara di gedung kantor Kelurahan Roa Malaka Tambora menunggu pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) Pekojan selesai.

Ditambah dengan adanya surat permohonan dari ketua RW03 Roa Malaka untuk menggunakan sarana PAUD dan Posyandu di lantai dasar SKKT yang sebelumnya digunakan oleh Yayasan Judo Tiang Bendera untuk berlatih.

Setelah selesai pembangunan lantai 2 SKKT Roa Malaka tahun 2014 lalu, pihak Yayasan Judo Tiang Bendera disebut-sebut kembali ingin menyerobot gedung ini, namun kali ini Karang Taruna marah marah dan meminta untuk tidak mengizinkannya. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.