Rawan Kejahatan, Puluhan PJU Fly Over Pesing Dibiarkan Padam

Fly over Pesing yang gelap saat malam.
JAKARTA, JO- Puluhan lampu penerangan Jalan umum di atas fly over (jalan layang) Pesing terlihat mati saat malam hari. Akibatnya sebagian di atas fly over sisi barat gelap karna lampu penerangan tidak menyala.

Masyarakat pengguna jalan jadi takut untuk melintasi fly over pesing tersebut saat malam hari selain gelap juga rawan aksi kejahatan begal karena sepi.

"Kondisi lampu yang mati itu sudah cukup lama, namun hingga kini belum ada tanda tanda akan diperbaiki oleh pihak terkait," ujar Ridho, warga sekitar yang ditemui Senin (16/3).

Menurutnya, mungkin saja Kasudin Perindustrian dan Energi menunggu kalau sudah ada korban kejahatan di fly over yang gelap tersebut, baru diperbaiki.

"Kan sudah biasa terjadi di Jakarta Barat kalau sudah ada korban baru seperti orang kebakaran jenggot, saling menyalahkan," sambungnya.

Dari pantauan, di atas fly over tersebut selain gelap juga kondisi jalannya juga rusak di khawatirkan bisa menyebabkan kecelakaan dan rawan aksi kejahatan di makam hari.

Dia berharap pemerintah Kota Administrasi dan Suku Dinas Perindustrian dan Energi untuk segera memperbaiki lampu penerangan Jalan umum di atas fly over tersebut sebelum timbul korban kecelakaan dan aksi kejahatan di malam hari.

Sementara itu Kepala Suku Dinas Perindustrian dan Energi Jakarta Barat Wahyudin,saat dihubungi melalui pesan singkat enggan mengomentari hal tersebut.(hery lubis)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.