Agung Laksono Rombak Pimpinan Fraksi Golkar di DPR

Partai Golkar
JAKARTA, JO- DPP Partai Golkar pimpinan Agung Laksono memastikan akan merombak kepemimpinan partainya di parlemen dan mulai berlaku efektif pada masa sidang DPR yang dimulai 23 Maret 2015 mendatang.

Seperti disampaikan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Yorrys Reweyai di Jakarta, kemarin, perombakan akan dilakukan berdasarkan kompetensi yang dimiliki masing-masing kandidat yang sudah dipersiapkan.

Posisi-posisi yang hendak diganti, menurut Yorrys antara lain adalah posisi Ketua dan Sekretaris Fraksi. Begitu juga di Badan Anggaran (Banggar) dan komisi-komisi. Sementara untuk posisi ketua DPR, menurutnya, masih belum ada perubahan.

Saat ini kursi Ketua Fraksi Partai Golkar diduduki oleh Ade Komarudin, sementara Sekretaris Fraksi dijabat oleh Bambang Soesatyo.

Informasi yang dihimpun hari ini, pimpinan Fraksi Partai Golkar DPR disebut-sebut akan diisi Agus Gumiwang, sementara ketua Fraksi Partai Golkar di MPR akan diisi Agun Gunandjar Sudarsa.

Ketika hal itu dikonfirmasi ke sejumlah petinggi Golkar versi Agung Laksono, masih belum bisa memberikan kepastian, sebab masih akan dirapatkan pada Senin (16/3) besok. (jo-2)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.