LBH Pendidikan Lapor Anggota DPRD yang Hina Ahok

Basuki T Purnama
JAKARTA, JO- Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pendidikan Ayat Hadiyat melaporkan salah seorang anggota DPRD DKI Jakarta ke Polda Metro Jaya.

Hal itu terkait kata-kata yang bernada hinaan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat rapat mediasi dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), pekan lalu.

"Laporannya kemarin hari Senin pukul 15.00 ke Polda Metro Jaya. Pihak yang dilaporkan adalah salah seorang oknum DPRD," kata Ayat di Jakarta, Selasa (10/3).

Identitas DPRD DKI yang dilaporkannya ke Polda Metro Jaya tidak diungkapkan oleh Ayat. Ia hanya menyebut, anggota DPRD itu telah melakukan perbuatan tidak pantas kepada seorang kepala daerah.

Ayat mendengar rangkaian teriakan dan umpatan kepada Ahok yang tidak pantas dilontarkan oleh seorang anggota DPRD, yang merupakan representasi perwakilan warga Jakarta. (Amin)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.