Dua Pemuda Tertangkap Tangan Sedang Mencongkel Jendela Warga

Dua pria yang berhasil diamankan. 
JAKARTA,JO - Dua orang pemuda asal Lampung nyaris bonyok dihajar masa setelah ketangkap warga saat hendak mencuri dengan mencongkel pintu rumah warga di Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar), Senin (16/3).

Beruntung kedua pelaku tersebut berhasil diamankan pihak kepolisian dari Pospol Utan Jati, Kalideres yang datang setelah mendapat laporan warga.

Kapolsek Kalideres Kompol Dermawan Karosekali kepada wartawan menjelaskan,dua orang pelaku ini yang berhasil diamankan berinisial DA,25, asal Lampung, dan SH, 39, warga Kebon Kelapa.

"Pelaku baru ingin mencongkel jendela rumah Wahidin dan kepergok oleh pemilik langsung diamankan oleh pemilik dan warga sekitar," kata Kompol Dermawan.

Menurutnya, salah satu pelaku yakni SA sebelumnya pernah diamankan pihak kepolisian dalam Operasi Cipta Kondisi bersama 7 pemuda lainnya. Namun saat dilakukan penyelidikan tidak ditemukan barang bukti kemudian dilepaskan kembali.

"Namun hari ini kita mendapat laporan kembali dari warga salah satu dari mereka berinisial DA tertangkap saat hendak melakukan pencurian di salah satu rumah warga. Dia kini tidak bisa mengelak lagi," sambungnya.

Dua pelaku pencurian tersebut kini tengah diperiksa kepolisian.(hery lubis)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.