Terminal Grogol saat banjir melanda Jakarta beberapa hari lalu.
JAKARTA, JO- Ada 89 daerah rawan banjir di DKI Jakarta. Paling sedikit ada di Jakarta Pusat sedangkan yang terbanyak ada di Jakarta Utara. Dimana saja persisnya lokasi itu?

Menurut Kepala BPBD DKI Jakarta Denny Wahyu di Jakarta, Kamis (12/2), pemetaan titik-titik rawan banjir itu membantu pihaknya bisa bergerak cepat untuk membantu korban maupun dalam rangka antisipasi.

Berikut adalah nama daerah di DKI yang rawan banjir itu:

Di Jakarta Pusat (9 titik) yakni di kawasan Kali Pasir, Bundaran HI, Pejompongan, Jati Pinggir, Mangga Dua, Kartini, Serdang, Gunung Sahari dan Cempaka Putih.

Di Jakarta Timur (19 titik): Kebon Nanas, Bidara Cina, Kampung Melayu, Cipinang Indah, Malaka Selatan, Pondok Kelapa, Tegal Amba, Halim Perdanakusuma, Cipinang Melayu, Kampung Makasar, Kramatjati, Al Hawi, Perumahan BHP, Kampung Rambutan, Ciracas, Cibubur, Kelapa Dua Wetan dan Kawasan depan Pasar Cibubur.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Di Jakarta Selatan (19 titik): di Perumahan IKPN, Ulujami, Pondok Pinang, Cireundeu Permai, Kebalen, Mampang Prapatan, Kelurahan Kuningan, Tegal Parang, Petogogan, Pondok Karya, Darma Jaya, Pulo Raya, Kampung Pulo, Bukit Duri, Kebon Baru, Pengadegan, Rawajati, Cipulir dan Ciledug Raya.

Di Jakarta Utara (22 titik): di Kapuk Kamal atau Kampung Baru, Pantai Indah Kapuk, Kampung Gusti atau Teluk Gong, Muara Angke Pluit, Pademangan Barat, Pademangan Timur, Sunter Agung, Sunter Jaya, Lagoa Buntu-Tanjung Priok, Kebon Bawang, Warakas, Sungai Bambu, Papanggo, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading Timur, Rawa Badak Utara, Rawa Badak Selatan, Tugu Selatan, Lagoa, Semper Barat, dan Rorotan.

Di Jakarta Barat (20 titik): di Rawa Buaya, Duri Kosambi, Tegal Alur, Kapuk Kedaung Poglar, Kapuk, Kembangan, Meruya, Meruya Indah, Pesing, Green Garden, Krendang, Duri Utara, Jelambar Baru, Pinangsia, Mangga Besar, Tanjung Duren Raya, Grogol, Sukabumi Utara, Kelapa Dua dan Duri Kepa. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.