Ilustrasi
JAKARTA, JO- Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) direncanakan akan meresmikan penggunaan Rumah Susun Sewa (Rusunawa) Tambora, Jalan Angke Raya, Tambora, Jakarta Barat (Jakbar).

Rusunawa ini akan menjadi rusunawa pertama di ibu kota yang dilengkapi fasilitas lift ini memiliki tinggi 16 lantai dan 551 unit. Sedangkan untuk harga sewa rusun rata-rata Rp 458 ribu per bulan. Harga tersebut sudah termasuk biaya pemeliharaa lift dan taman rusun.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Menurut Ika Lestari Aji, Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI Jakarta, Minggu (22/2), harga sewa tersebut merupakan harga terendah, karena Pemprov DKI memberikan subsidi hingga 80 persen setiap unitnya.

Para penghuni rusun juga diwajibkan membayar sewa menggunakan autodebet rekening Bank DKI. Untuk itu, ke depan pihaknya akan meminta Bank DKI untuk memasang mesin ATM di rusunawa itu untuk memudahkan pembayaran sewa. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.