Dua Sopir Angkot Pemerkosa di Depok Diringkus, Dua Lainnya Diburu

Ilustrasi
DEPOK, JO- Jajaran Polres Depok, Jawa Barat (Jabar) meringkus dua dari empat pria yang berprofesi sebagai sopir angkot yang memerkosa seorang remaja putri berusia 16 tahun di rumah kontrakan mereka di Tanah Baru, Kota Depok, pada Jumat (20/2).

Dua pria itu adalah Raihan, 24; dan Sugeng, 29. Sementara dua orang lagi, yang juga adalah sopir angkot, Luki dan Firman berhasil kabur dan hingga kini masih dalam pengejaran petugas.

Menurut pengakuan Raihan, pemerkosaan itu diketahui karena korban berteriak saat sedang diperkosa bergantian di dalam rumah kontrakan para sopir angkot jurusan Beji-Terminal Depok ini.

"Tiba-tiba korban berteriak sehingga warga berdatangan. Saya dan Sugeng ditangkap warga dan langsung dibawa petugas ke Polres, sedangkan Luki dan Firman langsung kabur," kata Raihan.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Masih menurut pengakuan Raihan, dirinya lah yang pertama kali bertemu dengan remaja putri ini di Terminal Depok. Saat itu, menurut Raihan, korban terlihat kebingungan karena bajunya basah.

"Saya ajak ke kontrakan untuk mengeringkan baju, dia mau," katanya.

Di dalam kontrakan itu sudah ada tiga orang temannya yang lain itu. Tapi, Raihan mengatakan, bukan dirinya yang pertama kali melakukan perkosaan kepada korban.

"Yang pertama kali bukan saya tapi Luki, saya yang kedua lalu menyusul dua teman lain," sambungnya.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Agus Salim kepada wartawan mengatakan, pihaknya masih mengejar pelaku yang lolos. (jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.