Dandim 0503/JB Bersama Alumni SMAN 14 Jakarta Peduli Korban Banjir

Kodim 0503/JB dan alumni SMAN 14 Jaktim serahkan
bantuan kepada Lurah Tegal Alur. 
JAKARTA, JO- Hujan yang mengguyur kota Jakarta hampir sepekan ini membuat beberapa wilayah di Jakarta Barat (Jakbar) masih merendam pemukiman warga seperti di Kelurahan Tegal Alur, Kalideres, Jakbar, Kamis (12/2).

Kejadian ini menggerakkan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0503 Jakbar Letkol Arh Riksawan Ardiyanto,SIP didampingi istri Uwi Riksawan,Kasdim 0503/JB Mayor Inf Ratno, S.Ag, Kapolsek Kalideres Kompol Karosekali, Wakapolsek Akp Purnomo, Danramil 06/KD,Irwan Triyanto beserta para ibu Persit Koramil untuk memberikan bantuan bagi korban kepada lurah yang nantinya akan dibagikan kepada korban banjir di Tegal Alur.

Turut hadir dalam mendampingi rombongan juga alumni SMAN 14 Jakarta Timur mengunjungi dan memberikan bantuan di pengungsian SDN 11 Pagi RT 06/Rw 06 Kelurahan Tegal Alur, Kalideres, Jakbar.

Dalam acara bakti sosial korban banjir ini Dandim dan dermawan alumnni SMA 14 Jaktim menyerahkan berupa, bantuan 5 dus minyak goreng Bimoli,1dus minyak goreng tropika, beras 500 kg,15 dus aqua botol,10 dus aqua gelas,15 dus mie instan,17 dus susu ultra, 1 dus minuman ringan,4 pak pakaian dalam celana dan 8 lembar selimut.

Perjalanan menuju lokasi penyerahan bantuan.
Dandim 0503/JB,Letkol Arh Riksawan Ardiyanto,SIPmengatakan, kegiatan baksos ini merupakan wujud kepedulian Kodim 0503/JB bersama alumni SMAN 14 Jaktim untuk terus membantu masyarakat dalam menghadapi bencana banjir.

"Kodim 0503/JB akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam kondisi apapun serta mengajak masyarakat yang tidak terkena bencana untuk turut membantu," kata Dandim.

Salah satu alumni perwakilan dari alumni Linda kepada wartawan mengatakan, bakti sosial ini terwujud atas kepedulian teman-teman alumni SMAN 14 yang selalu menjalin komunikasi yang baik dan mereka terpanggil untuk melakukan bakti sosial membantu saudara yang terkena musibah banjir ini.

"Awalnya kami dari alumni sepakat mengumpulkan sebagian rejeki kami berupa uang kemudian kami belanjakan berupa barang barang kebutuhan pokok yang dibutuhkan untuk para korban banjir ini," katanya.

Dia juga berharap dengan sedikit bantuan ini bisa ikut membantu meringankan derita saudara-saudara yang terkena korban banjir ini. (hl/jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.