Begal Motor Jadikan Depok Sasaran Pertama Aksinya

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Polisi membekuk begal motor bernama Serbo alias Abu, 25, asal Lampung Utara. Dia dikenal sebagai begal sadis, dengan dua orang korban sudah dibunuh dan ada yang dilukai.

Aksi sadisnya berakhir di tangan polisi, Serbo ditangkap di Polres Tangerang. Percaya atau tidak, kepada polisi si begal ini menyebut Depok sebagai tempat belajarnya melakukan begal motor.

"Belajar begal di Depok," jawab Serbo saat diwawancara wartawan di Polda Metro Jaya, kemarin.

Bayangkan, dalam aksi dua bulan dia dan kelompolnya bisa mendapat 3 mobil, 15 motor. Ada satu korban motor yang dibunuh dan satu korban mobil, saat beraksi menggunakan senjata.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Serbo merantau ke Jakarta guna bisa hidup layak. Dia mengaku, dirinya melakukan pembegalan karena dipecat saat menjadi karyawan pabrik di Bogor.

Serbo beraksi bersama 7 rekannya. Dia mengaku tak tahu dengan isu yang beredar selama ini adanya komplotan geng-geng begal. Mereka beraksi karena menganggur, Depok jadi lokasi pilihan karena area dan kesempatan.

Polisi memburu dan membekuk Serbo di Lampung, setelah mendapat informasi dari rekannya yang ditangkap di Tangerang. (Amin)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.