Tabrakan Terjadi 3,5 Jam Setelah Christopher Kunsumsi LSD

Christopher Daniel Sjarif
JAKARTA, JO- Christopher Daniel Sjarif diketahui mengonsumsi narkoba jenis Lysergic acid Diethylamid (LSD) tiga jam sebelum terjadinya kecelakaan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan (Jaksel).

Informasi yang dihimpun, hari ini, Christopher mengonsumsi LSD sekitar pukul 16.30 WIB, sementara tabrakan itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB pada Selasa (20/1) malam.

Saat mengonsumsi LSD ini, pria yang sedang kuliah di Amerika Serikat itu ditemani Ali Riza, teman sejak SMA Christopher saat bersekolah di sekolah swasta internasional terkenal di kawasan Bintaro, Jaksel.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Martinus Sitompul. "Ya dia mengaku mengonsumsi sore sekitar pukul 16.30 WIB," kata Martinus.

Masih menurut Martinus, saat mengonsumsi narkoba ini, sopir Mitsubishi Outlander Sport, Sandi, tidak ikut mengonsumsi. "Sopirnya tidak ikut," katanya.

Seperti dijelaskan sebelumnya, Sandy adalah sopir Mitsubishi Outlander Sport sebelum kejadian tabrakan. Christopher memaksa Sandy untuk menyerahkan mobil itu dikemudikannya. Christopher bahkan sempat mencekik leher Sandy dan membuang handphone sang sopir.

Setelah berhasil merebut kemudi, Christopher pun melaju kencang dan terjadilah tabrakan di sejumlah titik. Ada 5 motor dan 2 mobil di tiga lokasi berbeda di kawasan Pondok Indah, yang ditabrak Christopher.

Akibatnya 4 orang tewas, termasuk seorang polisi, Iptu Batang Onang Lubis. (jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.