Jalan Nirmala Cengkareng Baru Dua Bulan Diaspal Sudah Hancur

Baru dua bulan dikerjakan sudah seperti kubungan.
JAKARTA, JO- Kualitas pembangunan infrastruktur di Jakarta Barat (Jakbar) sepertinya perlu dipertanyakan. Lihat saja pekerjaan Suku Dinas Bina Marga di Jalan Nirmala RW 02, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakbar ini, baru selesai dikerjakan jalan sudah rusak lagi.

Menurut keterangan Abu,50, warga Cengkareng Barat, jalan tersebut baru 2 bulan diaspal, tapi kondisinya sekarang sudah Hancur seperti kubangan kerbau.

Pengaspalan Jalan Nirmala ini dikerjakan pada malam hari sekitar pukul 02.30 WIB malam hari sekitar 2 bulan lalu oleh kontraktor. "Coba bapak lihat saja, seperti kubangan kerbau saja," kata Abu.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Firman, warga lainnya juga menuturkan, tidak sedikit pengendara motor yang terjatuh saat melewati jalan ini.

"Apalagi musim hujan lobang yang cukup dalam itu tertutup oleh genangan air," kata Firman.

Firman juga menilai pengaspalan Jalan Nirmala ini asal-asalan. "Padahal sebelum diaspal kondisi jalan ini tidak separah ini rusaknya. Setelah diaspal jalan ini lebih parah dari sebelumnya," katanya.

Dia berharap Pemkot Jakbar lebih serius melakukan pengawasan yang serius terhadap pekerjaan pembangunan yang dilakukan oleh pihak kedua yang mencari keuntungan semata tanpa menghiraukan kerugian bagi masyarakat. (HL)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.