Korban Pohon Tumbang di Kebun Raya Karyawan PT Asalta Mandiri Agung

Kebun Raya Bogor
JAKARTA, JO- Korban pohon tumbang di Kebun Raya Bogor, ternyata adalah karyawan PT Asalta Mandiri Agung, perusahaan produsen sukucadang motor. Mereka disebut-sebut sedang menggelar gathering dan sekaligus membahas dan melakukan sosialisasi upah minimum kota (UMK).

Informasi yang dihimpun, karyawan perusahaan yang berkantor di Jalan Raya Bogor-Jakarta Km 49 Cibinong itu, sedang berkumpul persis di bawah pohon sebelum kejadian naas itu menimpa.

Kejadian yang begitu cepat saat angin kencang membuat banyak diantara mereka tidak bisa menyelamatkan diri. Empat orang tewas dan 21 orang lainnya mengalami luka-luka yang kemudian dibawa ke RS PMI Bogor.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Empat orang yang tewas adalah Sarijo, 39, warga Cijujung, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogo; Suryana, 42, warga Jalan Pembangunan Kedung Halang Bogor Utara Kota Bogor; Supriyono, 40, warga Jalan Kandang Roda RT 2/4 Kelurahan Nangewer Kabupaten Bogor, dan Saifulloh, 43, warga Kampung Babakan Tarikolot Kelurahan Nangewer, Kabupaten Bogor.

Kasubid Pemeliharaan Koleksi Tanaman KRB Izuandri mengungkapkan pohon yang tumbang ini memang tampak kokoh dari luar namun di bagian tengahnya keropos dimakan rayap.

Dia pun mengimbau para pengunjung Kebon Raya untuk tidak terlalu dekat dengan pohon jika sedang berwisata di Kebon Raya. (jo-10)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.