Kodim 0503/JB Terima Audiensi Yayasan Binus

Suasana saat audensi.
JAKARTA, JO-Kodim 0503/JB menerima audensi dari 4 orang pengurus Yayasan Bina Nusantara (Binus) di Ruang Transit Makodim 0503/JB Jalan S Parman Kelurahan Tomang, Jakarta Barat (Jakbar), Rabu (14/1) pagi tadi.

Mereka diterima Komandan Kodim 0503/JB Letnan Kolonel Arh Riksawan Ardhianto, SIP didampingi oleh Kasdim dan para Perwira Staf Kodim 0503/JB.

Dandim 0503/JB menyampaikan bahwa Kodim selama ini melaksanakan kegiatan bakti sosial dan karya bakti meliputi pengobatan gratis, donor darah, pemberian sembako, pembersihan sampah di sungai dan lain-lainnya.

"Kodim 0503/JB sangat memerlukan dukungan dari berbagai pihak baik instansi pemerintah maupun intansi swasta,"ucap Dandim 0503/JB Letnan Kolonel Arh Riksawan Ardhianto, SIP kepada wartawan.

Dandim 0503/JB menambahkan,kegiatan audiensi ini juga untuk meningkatkan silaturahmi Kodim 0503/JB dengan Yayasan Bina Nusantara (Binus) menyelenggarakan pendidikan yaitu pelatihan komputer dan lainnya.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Selain itu, silaturahmi ini juga untuk meningkatkan kerjasama melalui beberapa kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan terutama berkaitan degan kegiatan sosial. Tujuannya untuk lebih mendekatkan Kodim 0503 /JB dengan seluruh Komponen masyarakat yang berada di wilayah Jakbar termasuk kalangan pendidikan.

Letkol Arh Riksawan Ardhianto, SIP  dan Yamin Jaya Pratama.

Sementara Yamin Jaya Pratama, pengurus umum Yayasan Bina Nusantara dalam sambutannya menyampaikan, jika ada anggota TNI, putra dan putrinya dan keluarganya yang berniat kuliah di Universitas Bina Nusantara pihak yayasan siap untuk membantu menjembataninya.

"Pihak yayasan pasti mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0503/JB," pungkasnya.

Usai audiensi, sebagai ucapan terima kasih serta penghargaan atas kunjungannya, Dandim 0503/JB memberikan cindera mata berupa piagam penghargaan dan patung kepada pengurus Yayasan Binus. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.