Baru Sebulan Dikerjakan Proyek Trotoar di Jakbar Sudah Hancur

Beginilah kondisi proyek trotoar di Jalan Peta Selatan, Kalideres. (foto:jo-6)
JAKARTA,JO - Baru sebulan dikerjakan, sejumlah proyek trotoar di Jakarta Barat (Jakbar) sudah hancur. Kalangan masyarakat peduli anti-korupsi pun meminta Kejaksaan Negeri Jakbar untuk mengusut.

Pekerjaan yang dimaksud antara lain pembangunan trotoar di Jalan Peta Selatan, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, kemudian di Jalan Raya Kosambi, Cengkareng, dan di Jalan Raya Kemenangan, Jakbar.

Pekerjaannya diduga tidak sesuai bastek dan amburadul, bahkan proyek belum rampung dikerjakan itu sudah ditinggal oleh rekanan dan terlihat berantakan dan sudah mulai rusak.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Kami melihat pembangunan trotoar jalan yang menggunakan anggaran APBD 2014 tidak sesuai dengan bestek, dan muncul dugaan kemungkinan kongkalikong antara pejabat dengan rekanan," kata Ferdinan, 45, seorang warga Kalideres, di Jakarta, Rabu (14/1).

Dia berharap pihak Kejaksaan Negeri Jakbar untuk segera mengusut kasus dugaan korupsi di Suku Dinas PU Jalan dan rekaan yang mengerjakan proyek tersebut.

Hal itu dirasa perlu guna menghindari kerugian masyarakat dan negara dari oknum yang mencari keuntungan dan memperkaya diri sendiri. (hl)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.