Bambang Widjojanto Ditangkap Terkait Kasus PIlkada Kotawaringin Barat

Beranji Jujur, Hebat!
JAKARTA, JO- Teka-teki soal penanagkapan Wakil Ketua KPK Bambang WPilkada kotawaringan Barat akhirnya terjawab. Bambang ditangkap oleh Tim Ekonomi Khusus Bareskrim Polri terkait kasus korupsi pilkada Kotawaringin Barat (Kobar).

Hal itu diungkapkan Presideum Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane saat dihubungi di Jakarta, Jumat (23/1). Menurut Neta, penangkapan itu berdasarkan konfirmasi yang dilakukan Neta ke sejumlah pejabat di Bareskrim Polri.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya
"Penangkapan dilakukan pada pulkul 09.00 WIB tadi pagi. Ini dilakukan diam-diam supaya tidak bocor, dan kemungkinan saat itu belum dilaporkan ke wakil kapolri," katanya.

Dalam kasus pilkada itu, Bambang bertindak sebagai pengacara, dan salah seorang tersangka sudah mendekam di Sukamiskin. (Jo-2)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.