Abraham Samad Menangis dan Mengaku Sudah Punya Firasat

Abraham Samad
JAKARTA, JO- Ketua KPK Abraham Samad menangis saat memberikan sambutan dalam pertemuan dengan kelompok masyarakat yang datang ke KPK untuk memberikan dukungan.

Kesedihan Abraham Samad ini menyeruak ketika dia mengungkapkan firasat yang sudah muncul dalam dirinya sehari sebelum penangkapan Bambang.

"Pak BW kemarin mengatakan mungkin hari ini (Kamis) adalah hari terakhir saya," kata Abraham Samad meniru pernyataan Bambang Widjojanto.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Kepada berbagai tokoh termasuk wartawan yang hadir di KPK, Jakarta, Jumat (23/1), Abraham Samad meyakinkan pihaknya tidak akan berhenti untuk menegakkan kebenaran.

"Yang menimpa KPK adalah kezaliman. Jika Anda masih mencintai KPK mari kita sama-sama menggalang kekuatan bersatu padu," kata Abraham.

Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Praja juga membeberkan Bambang Widjojanto sudah memiliki firasat dan bahkan sudah kemas-kemas. Pandu sendiri saat mendengar itu mencoba untuk menenangkan Bambang Widjojanto dengan mengatakan dirinya (Pandu) sudah bertemu dengan Plt Kapolri Komjen Pol Badrodin Haiti dan memastikan tidak akan ada terjadi apa-apa.

"Saya katakan tidaklah karena saya baru ketemu dengan Pak Badrodin, itu sebabnya BW akhirnya keluar rumah tadi pagi," katanya. (jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.