Proyek Asal Jadi, Ispektorat Harusnya Periksa Hasil Renovasi GOR Kebon Jeruk

Begini hasil renovasi GOR di Kebon Jeruk. (hery)
JAKARTA,JO- Pengerjaan Renovasi Gedung Olahraga Remaja (GOR) di Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar) yang menggunakan anggaran APBD 2014 sebesar Rp 400 juta lebih dinilai asal jadi alias amburadul.

Seperti diungkapkan Hardi, 40, warga Kebon Jeruk, kusennya saja tidak diganti masih memakai kusen yang lama. Begitu juga degan pengecatan juga asal jadi seharus nya sebelum dicat temboknya harus dikerok dahulu sehingga catnya bisa lengket, terlihat rapi dan tahan lama.

"Saya lihat sepertinya tidak sesuai dengan spek dalam perencanaannya, dan dikerjakan asal jadi," kata Hardi di Jakarta, Senin (1/12).

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Menurut Hardi, tembok yang tidak dikerok dahulu alias main tiban saja memakai cat, dipastikan akan membuat hasil cat itu tidak bisa bertahan lama.

"Tidak hanya pengecatan yang tidak sesuai spek, tapi juga ikut plafonnya. Lihat saja baru direnovasi kok masih bocor?" protes Hardi.

Dia sangat menyayangkan hal itu terjadi di wilayahnya namun dia juga berharap pihak Pemkot Jakbar dan Sudin Olahraga supaya mengkaji ulang hasil pekerjaan yang dikerjakan pihak kontraktor tersebut agar mengedepan kan kualitas dan kuantitas hasil pekerjaan.

"Aparatur penegak hukum Inspektorat Pembantu dan Kejaksaan Jakbar sebaiknya ikut menindak dan memanggil pejabat terkait untuk diminta pertanggung jawabannya terhadap pekerjaan yang menggunakan APBD DKI Jakarta itu," sambungnya. (hery lubis)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.