Pembekalan Potensi Anggota Linmas di Kalideres

Pelatihan linmas di Kecamatan Kalideres, Jakbar.
JAKARTA, JO- Dalam rangka meningkatkan keamanan dan perlindungan terhadap masyarakat, Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi DKI Jakarta mengadakan sosialisasi dan pembekalan potensi bagi petugas linmas di ruang aula kantor Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar).

Dalam acara sosialisasi dan pembekalan yang diadakan pada Selasa (9/12), diikuti oleh ratusan anggota Linmas yang ada di wilayah Kecamatan Kalideres .

Dalam sambutannya Wakil Camat Kalideres Mujiono mengatakan, peran serta Linmas sangat penting di tengah masyatakat dalam menjaga keamanan dan lingkungan yang aman dan nyaman.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Linmas adalah ujung tombak dari keamanan dan perlindungan masyarakat. Diharapkan anggota linmas juga selain menjaga keamanan juga aktif dalam kegiatan sosial dan penanggulangan bencana," kata Mujiono.

Di sela-sela acara tersebut salah seorang anggota Linmas mengeluhkan, kurangnya perhatian dari pemerintah untuk memberikan perhatian terhadap sarana dan kesejateraan anggota Linmas selama ini.

Jangankan hal yang menyangkut kesejateraan untuk mengajukan sarana dan prasarana seperti seragam KTA dan lain sebagainya pun sulit direalisasi, keluhnya. (hery lubis)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.