Dinas PU Jalan Diminta Perbaiki Jembatan Rawa Melati yang Nyaris Roboh

Jembatan rusak
JAKARTA, JO- Pemerintah DKI Jakarta dan Dinas PU Jalan diminta masyarakat untuk segera memperbaiki jembatan di perbatasan Jakarta Barat dan Jakarta Utara, Jalan Kapuk Kamal Rawa Melati, Kelurahan Kamal Muara.

Menurut Edi,35, warga sekitar jembatan tersebut usia jembatan sudah puluhan tahun belum pernah direnovasi atau dirawat hingga kini kondisinya sangat memprihatinkan.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Padahal ini salah satu sarana akses jalan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat mengingat di wilayah tersebut adalah kawasan industri dan jembatan tersebut dilalui kendaraan bermuatan berat," katanya.

Diharapkannya Pemprov DKI Jakarta untuk segera membangun atau merenovasi jembatan tersebut sebulum memakan korban dari para pengguna jalan.

"Jangan sampai sudah memakan korban baru bergegas dibangun. Kondisi jembatan tersebut sudah hampir ambruk dan sudah mulai berlobang," pungkas edi. (Hery Lubis)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.