Kodam Jaya bersama Kodim 0305 Bersihkan Kali Ciliwung

Anggota TNI bakti sosial membersihkan Ciliwung. (HL)
JAKARTA, JO- Dalam rangka mengantisipasi terjadinya banjir di musim hujan ini Kodam Jaya dan Kodim 0305 Jakarta Barat beserta masyarakat mengadakan kegiatan bersih-bersih Kali Ciliwung, Selasa (16/12).

Menurut Letkol Rickwan di sela-sela kegiatan ini, program bersih-bersih menjadi agenda rutin Kodam Jaya dan Kodim 0305 Jakarta Barat.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Kegiatan ini melibatkan sekitar 300 personil TNI, 50 Satpol PP, Dinas Kebersihan, mahasiswa dan masyarakat yang secara bersama -sama turun langsung untuk membersihkan Kali Ciliwung dari sampah.

Dikatakannya, kegiatan ini menjadi program rutin Kodam Jaya dan semua kodim yang ada di wilayah DKI Jakarta ini selama satu tahun penuh.

"Setiap harinya Kodim 0305 menurunkan 60 anggota untuk kerja bakti bersama masyarakat dalam membersihkan Kali Ciliwung," kata Letkol Rickwan. (HL)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.