Kabar Burung soal BJ Habibie Meninggal Mampir Juga ke Rapat Paripurna DPR

Rapat Paripurna DPR RI.
JAKARTA, JO- Kabar burung soal Presiden BJ Habibie meninggal dunia ternyata sampai juga ke rapat paripurna DPR, sore ini. Ajakan untuk berdoa sejenak pun sempat disampaikan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Kejadian itu berlangsung saat digelarnya rapat paripurna yang membahas laporan BPK dan pembahasan UU MD3, sekitar pukul 15.40 WIB.

Untung saja ajakan untuk berdoa sejenak itu diinterupsi anggota DPR lain yang meminta agar berita itu diklarifikasi terlebih dulu.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Sebelumnya, berita soal BJ Habibie meninggal dunia beredar luas melalui broadcast (BC) BlackBerry Messenger (BBM), Selasa (2/12). Namun, Husain Abdullah, yang adalah Media Officer BJ Habibie membantahnya.

Menurut Husain Abdullah,kabar itu merupakan kabar bohong yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Bahkan, Husain sempat mengirimkan foto terbaru BJ Habibie melalui BBM.

Sekretaris pribadi BJ Habibie, Rubijanto juga membantah kabar ini. Habibie, menurutnya, masih labil usai menjalani perawatan di RSPAD.

"Bapak masih dalam pengawasan yang ketat oleh Tim Dokter Kepresidenan. Saat ini beliau diharuskan istirahat penuh di kediaman, dan belum dapat kami jadwalkan aktivitas baik menerima kunjungan tamu maupun aktivitas di luar kediaman," kata Rubijanto.(jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.