Dua Bus Koantas Bima 102 Kebut-kebutan, Banyak Penumpang Luka-luka

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Entah apa yang dipamerkan dua pengemudi angkutan umum Koantas Bima 102 jurusan Tanah Abang-Ciputat ini. Keduanya menjadikan jalanan bak arena balap. Saling kejar dengan kecepatan tinggi, keduanya pun bersenggolan dan menyebabkan penumpang dua bus itu luka-luka.

Dua bus Koantas Bima 102 bernopol B 7103 NP dan B 7102 NP mengalami kecelakaan di Jalan Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan. Kejadian berlangsung sekitar pukul 13.30 WIB, Jumat (26/12).

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Dari pantauan, bus bernopol B 7103 NP mengalami copot roda depan, dan Koantas Bima satunya lagi bernopol B 7102 NP rontok menabrak tiang listrik.

Sedikitnya ada enam orang dari kedua bus yang mengalami luka-luka, dan sudah dilarikan ke RS UIN Ciputat. Satu orang kakinya terjepit saat bus terguling.

Akibat kecelakaan ini lalu lintas dari Ciputat arah Pasar Jumat macet panjang. (jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.