Gubernur Basuki memberikan selamat kepada Djarot.
JAKARTA, JO- Akhirnya DKI Jakarta memiliki wakil gubernur baru. Djarot Saiful Hidayat, politisi PDI Perjuangan yang juga mantan walikota Blitar, resmi dilantik, hari ini.

Pelantikan Djarot dihadiri lebih 300 orang, berlangsung pukul 13.00 WIB di Balai Agung, kantor Gubernur DKI Jakarta.

Diantara undangan terlihat mantan Presiden RI, Megawati Soekarnoputri, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dan para anggota DPRD DKI lainnya.

Djarot menjadi wagub pertama yang dilantik oleh gubernur sesuai Perpu No 1 tahun 2014 tentang Pemilihan Kepala Daerah.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Dalam amanahnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) mengatakan dirinya percaya Djarot mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan amanah yang diberikan.

"Saya dengan ini resmi melantik Djarot Saiful Hidayat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta sisa masa jabatan 2012-2017 sesuai kepres nomor 144/P tahun 2014," kata Ahok.

"Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan amanah yang diberikan," sambungnya.

Pembacaan materi keputusan pengangkatan Djarot, dibacakan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, I Made Karmayoga.

Pengangkatan Djarot sesuai dengan Keputusan Presiden nomor 144/P tahun 2014, tentang Pengangkatan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sisa masa jabatan tahun 2012-2017. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.